Breaking News Palembang

Yansuri : Himbau Anggota KBPP Polri Selalu Menjaga Kekompakkan

Palembang, Meteorsumatera

Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Kota Palembang, Rabu 1 Juli 2020 Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74 mengadakan acara kemanusiaan yakni donor darah, selain itu acara ini digelar untuk meningkatkan anggota keluarga besar KBPP Polri Resor Kota Palembang.

Ketua PD Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumatera Selatan (Sumsel) M Yansuri SIP mengajak anggotanya ikut berpartisipasi membantu tugas Polri sesuai kemanpuan kita selah satunya ikut memeriahkan HUT Ke-74 Bhayangkara ini.

HUT Bhayangkara tahun ini lanjut Anggota DPRD Sumsel ini, kita mengadakan bakti sosial donor darah, memang ini terlihat kecil namun sangat besar manfaatnya bagi orang lain, istilahnya lanjut Kak Yan ini, setetes dari kita disumbangkan dapat menyelamatkan kehidupan orang lain, tuturnya.

Saya berharap KBPP Polri Resor Kota Palembang ini selalu menjaga kekompakan,”Insya Allah dengan kekompakan kita menjadi besar, saya ucapkan terima kasih kepada Utusan Kapolsek Ilir Timur I Palembang, ucapnya.

Menurut Yansuri pergelaran donor darah ini bukan saja untuk anggota KBPP Polri Sumsel saja, namun siapa saja masyarakat mau menyumbangkan darah ini kami perilahkan, semakin banyak semakin bagus, tandasnya.

Sementara Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri ) Resor Kota Palembang Kuswariansyah, ST mengatakan, kegiatan donor darah ini terselenggara atas kerjasama dengan PMI Kota Palembang. “Donor darah ini dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tahun,” ujarnya saat diwawancarai tadi di Sekretariat Veteran.

Kuswariansyah menuturkan, kegiatan donor darah ini dibuka untuk umum, sehingga masyarakat yang ingin ikut mendonorkan darahnya silahkan datang ke lokasi di Jalan Veteran No 1 Palembang. “Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan, jadi yang ingin mendonorkan darahnya silahkan datang ke lokasi,” ucapnya.

“Selamat HUT Bhayangkara, semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu dicintai rakyat dan mampu menjaga keamanan dan kamtibmas, serta ketertiban Bangsa dan Negara Indonesia,” dan KBPP Polri Resor Kota Palembang siap menjunjung tinggi Supremasi Hukum, “tandas Kuswariansyah. (Murnadi)