Breaking News Musi Banyuasin

Megah Pro Vs Beat Tabrakan, Samsul Bahri Tewas

MUBA, Meteorsumatera

Kemarin Rabu 27 Mei 2020 sekitar pukul 09.45 Wib tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah terjadi kecelakaan tragis. Adu kambing antara sepeda motor Mega Pro dan Honda Beat seorang meninggal dunia dan seorang lagi mengalami luka cukup parah.

Berdasarkan keterangan orang tua salah satu korban yakni Feri Rosadi  Warga Desa Penggage Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin anaknya tersebut berangkat bekerja dari rumah sekitar pukul 08.00 Wib menuju Desa Pulau Rimau Banyuasin

Kemudian sekitar pukul 10.00 Wib saya mendapat kabar dari saudara saya bahwa anak saya Feri kini berusia 20 tahun tersebut mengalami kecelakaan di depan TPU Desa Epil dan saya langsung menuju ke Rumah Sakit Sekayu karena saya mendapat kabar bahwa anak saya telah dibawa ke RSUD Sekayu setelah dirujuk dari Puskesmas Lais, jelasnya.

Sementara Kepala Puskesmas Lais Leli Hepni SKM M.Kes membenarkan Puskesmas Lais telah menerima 2 orang mengalami kecelakaan cukup parah, adapun data pasien korban kecelakaan Lalu lintas adalah Feri Rosadi umur 20 tahun beralamat Dusun 1 Desa Penggage Kecamatan Sanga Desa Kab Muba.

Adapun setelah di periksa tim dokter Puskesmas keadaan pasien mengeluarkan darah dari hidung dan memar pada mata sebelah kanan serta ada benturan atau trauma di kepala serta memar di mata sebelah kanan juga
kesadaran menurun atau samnolens dan pasien dirujuk ke RSUD Sekayu, jelas Hepni

Adapun pasien yang meninggal di tempat yakni Samsul Bahri, 39 tahun alamat dusun 3 Desa Lubuk Lancang Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin setelah pemeriksaan dokter pasien tersebut mengalami benturan keras di kepala keluar darah dari hidung dan mulut lalu mata sebelah kanan pecah paha sebelah kanan patah ada luka robek kaki kanan dan sudah di bawa keluarganya, jelasnya. (Imam)