Banyuasin Breaking News Ekonomi Bisnis Politik

Sambut Idul Fitri, Emi Sumirta Bagikan 1000 Paket Sembako

Banyuasin, Meteorsumatera

Anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi PKB menyambut datangnya hari kemenangan Umat Muslim sebulan penuh menjalankan Ibadah Puasa, kesempatan itu menggelar bhakti sosial membagikan sedikitnya ada 1000 paket sembako menjelang Lebaran Idhul Fitri 1 Syawal 1441 Hijiriyah tahun 2020 ini kepada masyarakat didua Kecamatan yakni Muara Padang dan Kecamatan Air Saleh Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, ucap Emi Sumirta kepada wartawan media ini 21 Mei 2020.

Dikatakannya, untuk 300 paket sembako itu diserahkan pada warga secara gratis yang benar-benar tidak mampu saat musim pandemi Covid-19 dan yang tidak kebagian bantuan langsung tunai (BLT) dari Pemerintah.

Namun kata dia, sisanya sembako tersebut dibagikan pada warga yang subsidinya mencapai 50 peraen dari harga di pasaran dan itupun berlangsung cepat pun langsung habis dan ini merupakan harapan masyarakat didua Kecamatan selama mentati aturan Pemerintah kita.

Pada kesempatan itu lanjut Emi, pihaknya membetikan bantuan kepada keluarga korban meninggal dunia karena Covid-19 di Desa Upang berupa uang tunai dan bantuan sembako juga pembagian masker bagi masyarakat Upang.

Sementara Kepala Desa Upang Zawawi menyambut baik atas bantuan sembako dan uang tunai bagi keluarga korban covid juga dihaturkan terima kasih kepada Pak Emi yang sangat peduli dengan masyarakat dengan pembagian masker kepada warganya secara gratis.

Masih kata Kades, selama ada Covid-19 anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 pak Emi Sumirta dari Fraksi PKB yang banyak memberikan bantuan dan peduli dengan permasalahan yang dihadapi oleh warga didesanya, dimana saat ini masyarakat sedang dihantui wabah virus yang sangat mematikan dan mudah-mudahan beliau atas kepedulianya mendapatkan ridho dari Allah SWT, doanya sekaligus menutup perbincangannya. (waluyo)

Add Comment

Click here to post a comment