KOMARI KOSIM, Ketua Partai Idamam DPW Sumsel Memberikan Bantuan Kepada Pengurus Wilayah Partai
Breaking News Ekonomi Bisnis Palembang

DPW Partai Idaman Sumsel Bagi-Bagi Sembako

Palembang, Meteorsumatera

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Idaman Sumatera Selatan (Sumsel) bagi-bagi sembako kepada seluruh pengurus partai besutan H Rhoma Irama tersebut.

Ketua DPW Partai Idaman Sumsel H Komari Kosim SH MH MM, Jum’at 22 Mei 2020 ketika dijumpai mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Ketua Umum (Ketum) Partai Idaman H Rhoma Irama terhadap seluruh pengurus Partai didearah yang terdampak Covid-19 ini.

Pelaksanaan pemberiaan ini tentusaja sesuai protokol Covid-19 dikantor DPW Sumsel Jalan A Yani Tangga Takat Palembang, jelas Komari didampingi Sekjen dan pengurus Partai Idaman DPW Sumsel.

“Kami memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak dan lainnya kepada Pengurus Wilayah yang terdampak Covid-19, Insya Allah bantuan dari Ketum ini dapat membantu Pengurus yang terdampak PandemiĀ  ini,”Ujar salah satu pengusaha sukses di Kota Palembang ini.

Paket sembako yang dibagikan tersebut berupa 10 kilogram beras, 2 kilogram minyak goreng, 2 kilogram gandum, dan 2 botol syrup.

Ketum berharap lanjut Komari Kosim, bantuan itu dapat membantu pengurus yang dianggap layak untuk menerima bantuan, karena banyak yang tidak bisa kerja atau penghasilan mereka jauh menurun akibat pandemi Virus Corona ini dan dia juga berharap seluruh pengurus dan anggota Partai Idaman serta seluruh masyarakat di Sumsel ini mentaati himbauan Pemerintah agar dapat memutuskan rantai penyebaran virus asal Wuhan Tiongkok ini.

Yusuf salah satu pengurus Partai Idaman Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Ketum H Rhoma Irama atas bantuannya serta Ketua DPW Sumsel “Semenjak wabah Covid-19 ini terus terang sangat berimbas pada penghasilan sedangkan kebutuhan hidup terus meningkat, bantuan ini memang sangat diharapkan,”tukasnya. (Alex)

Add Comment

Click here to post a comment