Breaking News Ogan Komering Ilir

TP PKK Pulau Geronggang Bagikan Masker Secara Gratis

OKI, Meteorsumatera

Berbagai upaya untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 semua elemen masyarakat ikut membantu Pemerintah dalam memberantas pandemi Virus Corona ini. TP PKK Desa Pulau Geronggang Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ikut mensosialisasikan bahayanya Virus Corona ini.

WENI SAMSUL, Ketua TP PKK Pulau Geranggong Membagikan Masker Kepada Masyarakat

Ketua TP PKK Desa Pulau Geronggang Weni Samsul mengatakan selain mensosialisasikan TP PKK Desa Pulau Geronggang juga membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada masyarakat secara geratis.

Pembagian APD ini sebagai bentuk memutuskan rantai penyebaran wabah pandemi asal Wuhan Tiongkok ini, selain membagikan masker isteri Kepala Desa Pulau Geronggang ini menganjurkan warganya agar menjalani hidup sehat dan mentaati anjuran pemerintah seperti selalu mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari keramaian serta jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan mendesak, seandainya harus keluar rumah maka harus pakai masker, terangnya Jum’at 8 Mei 2020.

Untuk keluarga besar kami seluruh masyarakat Desa Pulau Geronggang khususnya yang lagi dirantau, “Khusus dari sona mereh ya jangan dulu pulang kalu sayang dengan keluarga kita yang ada di desa kita lalu kalu ada orang dari luar desa kita maupun warga kita yang tidak pakai masker jangan disuruh masuk kedesa kita,”tegas Weni.

Kemudian Weni didampingi anggota TP PKK Desa Pulau Geronggang berdo’a bersama agar wabah pandemi Virus Corona ini cepat berakhir di OKI dan di Nusantara umumnya, harapnya. (Murnadi)

 

Add Comment

Click here to post a comment