Jubir GTPP Covid-19 Muratara, Seorang Anak Perempuan 9 Tahun Positif Covid-19

Muratara, Meteorsumatera

Penyebaran virus corona tidak memandang usia dan jenis kelamin serta status sosial orang, seperti Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dikabarkan bahwa ada seorang anak perempuan masih berusia 9 tahun dikabarkan positif Covid-19 hal itu diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Muratara Susyanto Tunut Sabtu 25 April 2020.

Menurut Susyanto Tunut yang terpapar positif Covid-19 tersebut seorang anak perempuan inisial B usianya 9 tahun, hari ini kami menerima hasil Test Swab dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Palembang, atas nama Nn. B, 9 tahun, positif, jelasnya.

Kemudian lanjut Jubir GTPP Covid-19 sekaligus Asisten I Setda Muratara ini mengatakan B ini adalah tetangga Ny D yang waktu lalu melahirkan di RS AR Bunda Lubuklinggau. Yang bersangkutan adalah tetangga Ny D, sehari hari sering mandi di rumah Ny D, terangnya.

Posisi B saat ini sudah menjalani isolasi di RSUD Rupit, dengan kondisi sehat. Sementara hasil swab lainnya yakni atas nama Ny D dan bayinya dinyatakan negatif, begitu juga dengan PDP 02 yang berasal dari Karang Dapo dinyatakan negatif. Seperti diketahui jumlah kasus positif covid-19 di Sumatera Selatan menembus angka 119 orang, per Sabtu 25 April 2020. (Lex)

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *