Kepala Dinas Perkim PALI, M Hilmansyah, ST
Advertorial Breaking News Pali

Hilmansyah, Pemkab PALI Bangun Pusat Air Bersih Pengaliran 60 Liter Perdetik

PALI, Meteorsumatera

Tinggal menunggu harinya saja masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tidak kekurangan lagi dengan air bersih.

PDAM Tirta PALI

Sebab Program Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM peduli  masyarakat melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) telah membangun pusat Air Bersih dengan kekuatan pengaliran 60 liter perdetik.

Pembangunan PDAM Tirta PALI diDesa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang, yang dekat dengan sungai lematang.

Kepala Dinas Perkim Muhamad Hilmansyah ST mengatakan bangunan Pusat Air Bersih untuk Warga PALI telah rampung dikerjakan.

“Ya pembangunan PDAM Tirta PALI telah rampung dikerjakan. Itu merupakan Program Bapak Bupati pali yang peduli dengn rakyatnya. Pembangunan PDAM Tirta PALI itu menggunakan APBD PALI sendiri.” Ungkapnya, Selasa , 24 Maret 2020.

Pusat Air Bersih Kapasitas 60 Liter Perdetik Telah Rampung Dikerjakan

Ia menerangkan untuk pembangunan PDAM Tirta PALI sudah selesai kita lagi menunggu pembuatan saluran ke antar kecamatan yang lagi dikerjakan.

“Saat ini saluran Pipa PDAM yang unik kemasyarakat dalam proses pekerjaan. Setelah selesai saluran pipanya air sudah bisa disalurkan.” katanya

Ia juga menambahkan pada tahun 2020 saluran air sudah bisa digunakan masyarakat.

“Tahun 2020 ini PDAM Tirta PALI sudah bisa beroperasi, dan masyarakat tidak akan kekurangan lagi air bersih,” tutupnya. (sendi/Adv)

Add Comment

Click here to post a comment