Breaking News OKU

Pemkab dan Polres OKU Laksanakan Penandatanganan NPHD

OKU, Meteorsumatera

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan Kepolisian Resor (Polres) OKU melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah ( NPHD ) tahun 2020.

13/02 Penandatanganan yang di laksanakan di rumah dinas Bupati Oku, Kamis 13 Pebruari 2020 kemarin. Penandatanganan NPHD dihadiri Bupati OKU Drs H Kuryans Aziz, Kapolres AKBP Tito Hutauruk, Ketua KPU OKU Naning Wijaya, Ketua Banwaslu OKU Dewantara Jaya, Ketua BKAD OKU A Hanafi serta para pejabat Pemerintah Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk mengatakan telah banyak kegiatan terkait Pilkada OKU penandatanganan NPHD ini akan digunakan oprasional pengamanan Pilkada OKU tahun 2020 ini.

Serta lanjut Kapolres, kegiatan ini akan saya sampaikan kepada pengganti saya kata Tito nantinya karena saya akan berpindah tugas, pada kesempatan itu Tito juga berpamitan kepada Bupati dan seluruh yang hadir karna saya akan pindah tugas ke Mabes Polri dan saya mohon maaf jika selama 4 bulan saya menjabat di Baturaja ini ada salah kata dan tingkah laku.

Sementara itu Bupati Oku Drs H Kuryana Aziz menyampai kan mekanisme penyaluran dana hibah untuk Pilkada telah di atur perundang undangan yang ada. Semoga dana ini di gunakan sesuai peruntukannya dan harus di pertanggungjawabkan meski ada SPJ-nya.

Karena terang Bupati nanti ada audit dari instansi yang berwenang,”Saat ini hanya Dandim 0403 OKU yang belum menandatangani NPHD, sementara dana hibah ini ditandatangani antara Pemerintah Kabupaten OKU dalam NPHD tersebut sebesar Rp 6,5 Milliar yang akan digunakan sebagai dana pengamanan Pilkada OKU tahun 2020 ini (Alvin)

Add Comment

Click here to post a comment