Breaking News Politik Sumsel

Gerindra Selalu Bersama Kader Yang Mencalonkan Diri

Palembang, Meteorsumatera

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) mendorong semua atau sejumlah kadernya untuk maju mencalonkan diri untuk Bupati atau Wakil Bupati  pada Pilkada serentak yang akan datang di tujuh (7) Kabupaten/Kota pada bulan September mendatang.

Demikian dikatakan Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi SH. Pada acara syukuran penempatan kantor baru Minggu 26 Januari 2020 kemaren.

Wanita akrab dipanggil Cici ini mengatakan Partai Gerindra  akan selalu bersama dengan kader yang akan mencalonkan diri sebagai Cawabup ini peluang bagi kader kita untuk merebut kursi Wabup di sejumlah Kabupaten dibumi Serasan Sekate ini, Tegas Anggota DPRD Prov Sumsel ini.

lanjutnya, jangan takut karena kita akan selalu bersama dengan kader kita sendiri, pada kesempatan itu juga Cici mengharapkan arahan dari Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Edhy Prabowo sehingga Gerindra akan semakin kuat, jaya dan bisa menang. “Kantor ini adalah rumah kita bersama dan terbuka untuk semua kader,”tutup Cici.

Sementara itu, Waketum Partai Gerindra Edhy Prabowo yang juga Menteri Kelautan dan Perikan ini menjelaskan nanti akan di usulkan satu atau pasangan calon nama ke DPP( Dewan Pimpinan Pusat).

selanjutnya jelas Edhykemudian DPP yang akan menentukan siapa yang akan di usung, karena ada tiga kabupaten yang berpontensi untuk kita usung dari kader yaitu Kabupaten Musi Rawas (MURA), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)serta Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (PALI) walau demikian maju atau tidaknya itu tergantung pada kader kita  sendiri.

Yang jelas Tambah Edhy kita mendorong saya  meminta kepada pengurus Gerindra untuk memfaatkan ruangan yang ada untuk meyerap aspirasi masyarakat, tidak ada gunanya kita punya ruangan yang besar tanpa adanya kegiatan yang bermemfaat untuk masyarakat,coba ini di memfaatkan untuk meyerap aspirasi dari masyarakat, tutupnya (Murnadi)

Add Comment

Click here to post a comment