Banyuasin Breaking News

Safari Jum’at Askolani Himbau Warga Jaga Kerukunan

Banyuasin, Meteorsumatera

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. MH. Melakukan safari Jum’at perdana di Masjid Nurul Hidayah Desa Meranti Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin. Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan, saling toleransi, bahu-membahu dalam segala hal demi kedamaian dan kerukunan masyarakat. Bupati juga mengingatkan agar selalu bertaqwa kepada Allah SWT, bekerjalah dengan Ihklas dan Insyaallah apa yang di tanam itu yang nantinya akan di tuai.

Mari kita jaga selalu kerukunan, saling bantu, membantu. In sya Allah jika kita cinta kepada Allah SWT, maka iapun akan cinta kepada hambanya. Perbanyak ibadah dan sedekah, Allah SWT pasti limpahkan rahmat-Nya kepada orang yang Ihklas” imbuhnya Jum’at 24 Januari 2020.

Usai kegiatan Bupati menegaskan bahwa safari Jum’at ini merupakan wujud dari program Religius dan di setiap kunjungan pasti ada bantuan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Kesempatan itu mohon dia ke masyarakat guna mewujudkan Kabupaten Banyuasin harus bangkit adil dan sejahtera, tutupnya. (Waluyo)

Add Comment

Click here to post a comment