Breaking News Prabumulih

Tim Futsal Putri PALI Lolos kesemifinal Setelah Taklukkan Ogan Ilir

Prabumulih, Meteorsumatera – Tim Futsal Putri Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan, dipastikan lolos kesemifinal setelah menaklukkan Tim Futsal Putri Ogan ilir, dengan skor 8 – 4 yang berlangsung minggu (17/11/2019).

Berhasilnya masuk semifinal ini, tentu saja berkat Kekompakan dan semangat dari tim itu sendiri, sehingga mereka bekerja keras untuk menjadi yang terbaik untuk mengharumkan nama kabupaten PALI di Porprov Xll Sumsel kota Prabumulih.

” Kami tetap semangat, dan kami siap menjadi juara serta membawa pulang mendali emas di kejuaraan ini,” Ujar Nanda salah satu pemain Futsal regu putri PALI usai pertandingan melawan Ogan ilir.

Dengan Unggulnya dalam pertandingan itu, Manager Tim Futsal PALI, Hasmoro Dewo merasa bangga dengan performa Tim yang sudah mengalahkan Tim Futsal putri Ogan ilir, sehingga membuat Tim Futsal PALI menuju Perempat Final, yang akan berlaga kembali melawan kota Palembang.

Hasmoro Dewo juga menargetkan, di Porprov ini Tim Futsal Kabupaten PALI mengondol Medali Emas dan ia optimis Tim Futsal PALI bisa meraih apa yang diharapkan oleh Bupati PALI dan membawa nama Bumi Serepat Serasan lebih harum lagi di dunia olahraga.

“Saya selaku Manager tim turut berbangga dengan para tim yang telah bekerja keras untuk bisa memenangkan pada pertandingan hari ini, dan kita akan menargetkan medali emas,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan bekerja keras pada pertandingan yang akan datang, seperti melatih fisik dan emosional para tim, karena permainan futsal adalah permainan yang bisa memancing emosi dan fisik para pemain (Owen)

Add Comment

Click here to post a comment