H. Askolani Desak Jokowi Minta Lanjutkan Pembangunan Jalan Tol Palembang – Betung

Palembang, Meteorsumatera – Usai menghadiri undangan khusus dari Presiden RI Jokowi dalam peresmian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung, Bupati Banyuasin H.Askolani SH,MH meminta kepada Jokowi untuk melanjutkan pembangunan jalan tol Kapal-Betung.

Jalan Tol Sumatera yang diresmikan Jokowi kemarin itu sepanjang 189 Kilo meter itu yang merupakan jalan tol terpanjang di Indonesia dan lokasi peresmianya dipusatkan di Gerbang Tol Simpang Pematang Km 240 di Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung

Kesepakatan itu Bupati Banyuasin H Askolani, meminta kepada Presiden RI Jokowi agar pembangunan Tol Kapal-Betung saat ini masih terkendala, maka Bupati Banyuasin pada kesempatan itu meminta langsung ke Presiden agar pembangunan jalan Tol tersebut dilanjutkan.

“Ya kita diundang khusus Pak Presiden, pada kesempatan itu langsung mendiskusikan masalah jalan Tol Kapal-Betung agar dilanjutkan pembangunanya,” ungkap Bupati.

Langsung ditanggapi Presiden Joko Widodo dan meminta Pemerintah Kabupaten Banyuasin membantu dalam penyelesaian masalah pembebasan lahan dan rencana pengerjaannya akan dimulai ditahun 2019, sehingga target pembangunan jalan tol tahun 2021 mendatang selesai dilaksanakan.

“Presiden minta Bupati Banyuasin untuk membantu penyelesaian pembebasan lahan dan akan dimulai kembali pengerjaannya tahun ini dan target 2021 selesai, termasuk pelebaran jalan Palembang-Betung,” imbuh Bupati bersemangat

Sejalan dengan Program Bupati Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera, salah satunya program Infrastruktur Bagus, Bupati menyambut baik rancana presiden dalam undangan Khusus tersebut. “Kita menyambut baik rencana Pak Presiden,” tutup Bupati.

Terlihat dalam peresmian jalan tol itu dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH MH, Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Sekilas perjanan rombongan Presiden Jokowi lepas landas dari Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 08. 00 WIB dan tiba di Bandara Radin Inten II sekitar pukul 08.45 WIB. Selanjutnya, Presiden menggunakan helikopter menuju lokasi peresmian pukul 09.00 WIB.(asta/waluyo)

Respon (6)

  1. Jeśli masz wątpliwości co do działań swoich dzieci lub bezpieczeństwa ich rodziców, możesz włamać się do ich telefonów z Androidem z komputera lub urządzenia mobilnego, aby zapewnić im bezpieczeństwo. Nikt nie może monitorować przez całą dobę, ale istnieje profesjonalne oprogramowanie szpiegowskie, które może potajemnie monitorować działania telefonów z Androidem, nie informując ich o tym. https://www.xtmove.com/pl/how-to-hack-someones-android-phone-without-touching-it/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *