HD Dilantik Menjadi Ketum DHD 45

Palembang, Meteorsumatera – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) Dilantik Sebagai Ketua Umum Dewan Harian Daerah (DHD) 45, HD Jadikan Para Pejuang Sebagai Panutannya (Griya Agung, Senin, 11/05/2019).

Gubernur Sumsel ini dilantik sebagai Ketua Umum Dewan Harian Daerah (DHD) Badan Pemberdayaan Kejuangan ’45 Provinsi Sumsel beserta pengurus lainnya masa bhakti 2019-2023.

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Umum DHN 45, Letjen (Purn) Dr. H. Ramli Hasan Basri dan Ketua Dewan Kehormatan Nasional DHN 45, Jenderal (Purn) H. Try Sutrisno.

Dalam kesempatan itu, Gubernur HD dengan haru mengatakan bangga terhadap jasa dan peran yang telah diberikan oleh para ketua umum dan pengurus DHN 45 untuk Indonesia, dan juga di Sumsel.

“Bapak-bapak ini adalah panutan dan inspirasi bagi saya. Terima kasih bimbingan dan kepercayaan ini, dan tentu kami tetap butuh bimbingan. InsyaAllah amanah ini akan diemban dengan penuh tanggung jawab. Bahwa Indonesia butuh pejuang untuk mewujudkan kesejahteraan bangsa Indonesia,” ujarnya.
.
Dikatakannya, bahwa jika dahulu para pejuang berjuang dengan pedang, maka saat ini
musuh-musuh yang ada adalah keterbukaan informasi yang tak terhingga. Oleh sebab itu, hari ini HD meresmikan internet desa. Karena IT harus berjalan dan memberi dampak positif dalam pembangunan. Untuk mewujudkan pembangunan merata dimulai dari Pelosok
.
Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan acara temu kangen antara Bapak Try Sutrisno bersama dengan masyarakat Sumsel.

Turut hadir Wakil Presiden RI Periode 1993-1998, Jenderal (Purn) H. Try Sutrisno, Gubernur Sumsel periode 1988-1998, Letjen (Purn) Dr. H. Ramli Hasan Basri, Walikota Palembang Tahun 1993-2003, Drs. H. Husni, dan Para Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel (Lex/BH Sumsel)

Respon (6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *