HD Bantu Mobil dan Uang 5 M Untuk RS Muara Dua

OKUS, Meteorsumatera – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD)

memberikan bantuan 5 Milyar kepada RSUD Muara Dua OKUS dan 1 unit mobil bantuan untuk Yayasan Umi Romlah (RSUD Muara Dua OKU Selatan, Sabtu 9/11/2019) kemarin.

Ditengah jadwal aktivitas yang padat mantan Bupati OKU dua periode ini menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing. HD juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial yang dapat berjumpa langsung dengan masyarakat, serta kedepannya kegiatan bakti sosial dapat terus dilanjutkan.

“Di kesempatan hari ini, kita sebenarnya di ingatkan, bahwa orang yang berguna adalah orang yang dapat membantu serta bermanfaat bagi orang banyak, untuk apa kaya, pintar dan punya pengaruh kalau tidak berguna untuk orang banyak, oleh karena itu saya sangat mengapresiasi pihak yang telah mempunyai hati nurani untuk menjalankan kegiatan Bakti Sosial ini,”ujar Herman Deru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada orangtua yang telah membawa anaknya untuk dapat diobati, karena ada banyak yang menganggap bahwa sumbing itu adalah aib dan harus ditutupi, oleh karena itu saya sangat mengapresiasi keberanian yang telah di ambil para orangtua,”tambahnya.

Dalam kesempatan ini Gubernur Sumsel H. Herman Deru beri bantuan 5 Milyar kepada RSUD Muara Dua OKUS untuk pembangunan dan 1 unit mobil bantuan untuk Yayasan Umi Romlah, yayasan yang bergerak di bidang operasi bibir sumbing.

Turut Hadir Ketua TP PKK Prov. Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Bupati OKU Selatan Popo Ali M B Commerce, Kadis Kominfo Prov Sumsel H. Achmad Rizwan SSTP, MM, Ketua TP PKK Kab. OKU Selatan Isyana Loneta Sari Popo, Anggota DPRD Prov. Sumsel M. Yasser (Lex/BH Sumsel)

Respon (9)

  1. You’re so awesome! I don’t believe I have read a single thing like that before. So great to find someone with some original thoughts on this topic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *