Breaking News Pagaralam

Beredarnya BBM Oplosan, Mesin Rusak Warga Mengeluh

Pagaralam, Meteorsumatera – Warga kota pagaralam mengeluhkan katanya adanya praktek pengoplosan Bahan Bakar Minyak (BBM), jenis premium oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Adanya di prediksi pengoplosan BBM ini beredar di sebabkan sudah adanya korban warga yang mengisi BBM eceran.

Usai mengisi BBM motor miliknya tidak dapat beroperasi dengan normal dan mesin menjadi sendat-sendat, yang di himpun oleh media ini, 8-10-2019.

Bahwa sudah beberapa warga di temukan mengalami macet kendaraannya setelah mengisi BBM eceran yang di duga adanya Minyak oplosan di antaranya warga yang mengeluhkan adanya BBM oplosan, Yanto (50) salah satu warga Pagaralam, memiliki motor seusai membeli BBM di salah satu eceran di Pagaralam, motor miliknya menjadi rusak pada mesin tidak stabil atau sendat-sendat”motor saya rusak setelah usai isi BBM di salah satu penjual eceran, saya duga minyak yang saya beli tadi bercampur minyak mentah (oplosan – Red), katanya.

Selama ini banyak warga menjadi buah bibir adanya minyak oplosan yang masuk beberapa daerah Sumsel, namun di sinyalir minyak oplosan sudah masuk ke Pagaralam.

Iwan (50) warga lainnya meminta hal ini dapat di tindak lanjuti oleh pihak Pemerintah kota (Pemkot) Pagaralam, pasalnya Fungsi Pemerintah yaitu “Pemerintah yang harus cepat tanggap akan keluhan Masyarakat, jika tidak ada perhatian maka akan membuat warga macet kendaraan, di mana kendaraan adalah 90% adalah menghidupkan roda perekonomian, harapannya.
Tambahnya; kami berpendapat sebelumnya daerah kita tidak ada minyak tersebut, namun di duga saat ini melalui masuk minyak oplosan sebab itulah banyak kendaraan yang yang jadi korban macet pada mesin”. (BI)

Add Comment

Click here to post a comment