Breaking News Ogan Ilir

Wujudkan OI Sejahtera, Butuhkan Harmonisasi Antara Legislatif dan Eksekutif

Indralaya, Meteorsumatera – Untuk mewujudkan masyarakat Ogan Ilir (OI) yang sejahtera, unggul dan berkualitas dibutuhkan kerjasama yang baik antara Pemkab OI dan DPRD OI.Demikian dikatakan Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam pada saat acara pelantikan Pimpinan DPRD OI, Senin (7/10/19)di ruang rapat Paripurna DPRD OI Tanjung Senai Indralaya.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan diperlukan harmonisasi antara Pemkab OI dengan DPRD OI dalam membangun Ogan Ilir, dengan kerjasama yang baik, cita-cita bersama mewujudkan masyarakat yang sejahtera segera terwujud.
“Untuk mewujudkan masyarakat Ogan Ilir yang sejahtera, unggul dan berkualitas dibutuhkan kerjasama yang baik antara Pemkab OI dan DPRD OI.”ujar Bupati OI.

Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi Istri Meli Mustika SE MM dan para pejabat dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, menghadiri pelantikan Suharto S.H sebagai Ketua, wakil Ketua I Wahyudi ST, dan Wakil Ketua II Ahmad Syafei Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir.

Pengucapan janji dan sumpah jabatan ini, yang dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai dan dihadiri Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, Kajari OI Adi Tyogunawan, Dandim OKI/OI, tokoh masyarakat, dan masyarakat Ogan Ilir.*(Ani)

Add Comment

Click here to post a comment