Breaking News Palembang

H Juarsah Resmi Jabat Plt Bupati Muara Enim

Palembang, Meteorsumatera – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru Menandatangani Surat Penugasan H. Juarsah Wakil Bupati Muara Enim sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim (Griya Agung Palembang, Senin 16/09/2019)

Penandatanganan Surat Penugasan tersebut sebagai tindak lanjut dari Surat Mendagri Nomor 131.16/9073/SJ, Tanggal 5 September 2019 disaksikan oleh pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel dan Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya Gubernur sangat berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di Sumsel. Dan kepada H. Juarsah yang telah sah menjadi Plt Bupati Muara Enim agar dapat mewujudkan harapan masyarakat Muara Enim dengan cara bertatap muka langsung dengan masyarakat sesering mungkin agar apa yang menjadi keinginan, aspirasi, ide, gagasan untuk kemajuan Muara Enim dapat diketahui dan diwujudkan.

” Saat ini Muara Enim punya SDA dan SDM yang sangat baik. Kesemuanya dapat dikelola dengan baik demi kesejahteraan masyarakat. Dengan pemanfaatan yang baik, semua itu tidak akan sia-sia. Hal tersebutlah yang menjadi tugas berat Plt. Bupati Muara Enim saat ini dalam menjawab harapan masyarakat ” ujar Herman Deru.

Ditambahkannya, dirinya sengaja mengundang semua pihak untuk menyaksikan langsung penandatanganan tersebut agar masyarakat mengetahui bahwa dirinya sudah menjalankan tanggungjawabnya menjaga keberlangsungan pemerintahan di kab/kota di Sumsel.

” Dan mengenai hal-hal yang prinsip Plt Bupati pak Juarsah harus tetap berkonsultasi dengan Gubernur. Soal itu ada aturannya dan Saya minta Plt Bupati bisa mempelajarinya ,” tutupnya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel H.M Yansuri SIP, Forkompimda Provinsi Sumsel dan Kabupaten Muara Enim, Para Kepala OPD Pemprov Sumsel dan Kabupaten Muara Enim (Andi/Ril)

Add Comment

Click here to post a comment