Banyuasin Breaking News

1 Hari Terakhir Ops Patuh Musi 2019, Ada 42 Pengendara Disanksi

Banyuasin, Meteorsumatera – Kanit Turjawali Gelar Razia Ops Patuh Musi di Jalur Lintas Timur Km 42 Banyuasin pada hari Selasa, 10 September 2019 Sekira jam 09.00 Wib Jajaran Sat Lantas menggelar kegiatan razia serta penindakan kepada para pelanggar lalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Musi 2019 diruas Palembang-Jambi Km 42 Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan satu hari terakhir langsung dipimpin oleh Turjawali Iptu Jimmy, SH.

Dilokasi teraebut berhasil merazia Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas Ops Patuh Musi 2019 sebanyak 42 sanksi dengan rincian 15 lembar E-Tilang dan 23 embar teguran. Dari 42 sanksi itu kebanyakan pelanggar lalu lintas yang ditindak tersebut tidak melengkapi surat menyurat kendaraan dan tidak memiliki SIM, terang Iptu Jimmy.

Dikatakan Jimmy, operasi patuh 2019 akan berakhir (11/9) dan diharap para pengendara baik R4 maupun R2 mentaati aturan berlalulintas dan kelengkapan kendaraanya dipatuhi termasuk surat-suratnya agar tidak terganggu perjalananya tutupnya (waluyo)

Add Comment

Click here to post a comment