Breaking News Palembang

Dir Binmas Polda Sumsel Resmi Tutup Diklat Satpam Tahap I PT PDB

Palembang, Meteorsumatera – Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Satuan Pengamanan (Satpam) dibawah naungan PT Putra Dayung Bersaudara (PDB) Jum’at (6/9/19) sekitar pukul 16.15 Wib akhirnya ditutup oleh Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol M Soni Ani dihalaman kantor PT PDB Jalan Soekarno Hatta Palembang.

Sebelum resmi ditutup Diklat Satpam PT PDB Tahap I tersebut dilaksanakannya upacara serta pemasangan Pin dada pertama oleh Perwira melati tiga dipundak tersebut.

Dalam sambutannya Dir Binmas Polda Sumsel tersebut mengungkapkan rasa kagumnya pada Satpam yang baru dididik selama 12 hari tersebut, menurutnya ke 50 Satpam itu sudah siap untuk ditempatkan dilapangan.

Lebih lanjut kata Perwira tinggi ini, pendidikan dan pelatihan ini suatu hal yang sangat berguna dan saya baru kali ini disambut dengan sangat meriah apalagi dihibur oleh artis ibukota.

Sehabis pelatihan ini saudara harus siap karena saudara bertugas membantu Polisi dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat anda ditempatkan nantinya.
Saya salut dengan Satpam asuhan PT PDB ini, bila dilihat dari seragam Satpamnya masih bagus dan bersih biasanya waktu penutupan Diklat seragamnya sudah kotor.
Ini awal dari kebanggaan dimulai dari berpakaian, saya yakin sudah mempu meresap apa yang diajarkan, apa yang sudah diucapkan diresapi dan diamalkan, harapnya.

Baik ilmu pengetahuan, ilmu kepolisian serta ilmu beladiri sudah dipelajari jadi sudah siap dilapangan dan perpanjang tanganan kepolisian artinya membantu tugas kepolisian, camkan betul apa apa yg dipelajari, tegas pria berkumis ini.

Diakhir sambutannya Kombes Pol ini berpesan agar melaksanakan pekerjaan dengan iklas karena dengan iklas maka InsyaAllah akan diridoi oleh Allah SWT.
Terima kasih kepada PT Putra Dayung Bersaudara, atas undangan dan sambutan meriahnya.
Sebelum Dir Binmas ini secara resmi menutup Diklat Satpam Tahap I ini dia ingin mendengarkan lagu Mars Satpam dan dinyanyikan sangat baik oleh anggota Satpam asuhan PT PDB ini (Alex)

Add Comment

Click here to post a comment