Breaking News Palembang

H. Askolani Sambut Kedatangan 194 Jamaah Haji Asal Banyuasin

Palembang, Meteorsumatera – Sebanyak 194 orang jamaah haji asal Banyuasin tiba di debarkasi Kota Palembang, Sabtu malam kemrin pukul 22.00 Wib. Kedatangan Jamaah Haji yang tergabung dalam Kloter 15 Kabupaten Muratara dan Palembang itu, usai menjalankan rangkaian ibadah haji di tanah suci Mekah selama 40 hari.

Kepulangan mereka disambut langsung oleh Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Asisten 1 Dr Senen Har, Kemenag M Arkan, Polres, Dandim, Stafsus dan Kabag Kesra H Salni Fajar.

”Apo kabar malam ini? luar biasa semoga menjadi haji mabrur dan mabruroh. Saya atas nama pribadi dan keluarga serta Pemkab Banyuasin mengucapkan selamat datang di Bumi Sriwijaya Provinsi Sumsel,” ucap H Askolani.

Pada kesempatan ini, kata Askolani, sudah banyak sanak keluarga yang menunggu. Mereka menandakan sangat sayang kepada tamu Allah yang tiba kembali tanah air. Dia juga turut berdukacita kepada diantara Jamaah Haji kita yang wafat. “Kita doakan mereka semoga diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” harap Askolani.

H Askolani menambahkan, dirinya menyadari fasilitas yang diterima belum bisa memuaskan jamaah haji tahun ini. untuk itu dirinya mohon maaf jika ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada tamu Allah.

“Selamat kembali berkumpul bersama keluarga di kampung halaman dan pulang kerumahnya masing-masing. Dengan menyandang gelar haji dan Hajah, saya minta harus bisa menjadi tauladan dan contoh bagi keluarga dan masyarakat,” doa H Askolani dihadapan berbagai awak media beberapa saat yang lalu. (astawaluyo)

Add Comment

Click here to post a comment