Kabarnya Terduga Pelaku Pembunuhan di Betung Sudah Diamankan ?

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem. S.Ik

Banyuasin, Meteorsumatera – Informasi yang dihimpun kabarnya bahwa terduga pelaku pembunuhan yang terjadi beberapa hari lalu di depan show room Rizki Motor Jalan Lintas Palembang Jambi Kelurahan Rimba Asam, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan telah berhasil diamankan oleh anggota Polres Banyuasin Minggu 12 Mei 2019 sekira pukul 06.00 Wib.

” Telah diamankan seorang pelaku kasus Pengeroyokan yang mengakibatkan orang meninggal dunia”, terang Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S. Ik kepada awak media beberapa saat yang lalu.

Masih kata Kapolres, 2 orang meninggal dunia Supen (39) dan Udin (47) yang keduanya tercatat sebagai warga Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung yang dilakukan oleh Andi (41) yang masih tetangnya dan ketika itu usai kejadian Sabtu (11/052019) sekitar pukul 17:30 wib pelaku sempat melarikan diri.

Pembunuhan dan atau Pengeroyokan yang mengakibatkan meninggal dunia dan atau Penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 338 jo 170 ayat (2) ke-3 jo 351 ayat (3) KUHPidana.

Dijelaskannya, yang sebelumnya kejadian itu telah dilaporkan oleh pelapor ke Polsek Betung Polres Banyuasin dengan nomor LP / B-16 / V / 2019 / SUMSEL / BA / SEK. BTG, tgl 11 Mei 2019. Kini pelaku dibawa dan diamankan dipolres Banyuasin guna proses penyidikan guna pendalaman lebih lanjut, tutupnya.(wal)

Respon (11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *