Breaking News Kriminal Palembang

Akhirnya Identitas Mayat di Kamar Penginapan Terkuak, Korban Sebagai Karyawati Indomart

Palembang, Meteorsumatera –¬†Jasad wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan yang diketemukan membusuk dalam koper warna hitam didalam Kamar 06 Penginapan SM Jalan Hindoli Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Jumat siang (10/5/2019) sekitar pukul 11.00 wib kemarin ternyata Vera Oktaviana warga 16 Ulu Palembang.

Korban pembunuhan sadis itu diketahui sebagai karyawati Indomart di Jalan Jend. Sudirman 3 Kota Palembang aktif sebagai Kasir ditempat kerjanya.

Informasi yang dikutif dari penyebaran melalui Medsos bahwa korban diketahui keluarganya tidak pulang kerumah terhitung hari Selasa (7/5) termasuk no kontak ponselnya sudah tidak dapat dihubungi.

Sejak itu keluarga korban termasuk teman dan pimpinan ditempatnya bekerja mencaritau keberadaanya dan sempat menyebar informasinya melalui berbagai media sosial baik melalui Groub WhatsApp maupun media facebook.

Diketemukan identitas wanita malang kematianya dengan kondisi yang tidak wajar itu awal kecurigaan Nurdin dari petugas Penginapan Sahabat Mulia dari hari Kamis (9/5) sekitar 13.00 wib yang ketika itu membersihkan lantai penginapan dan pada saat itu sesekali mencium bau menyengat yang sumbernya dari kamar 06. Dia mengetuk pintu kamar tak ada jawaban juga tidak ada respon dari penghuni kamar. Curiga terjadi apa-apa, Nurdin menghubungi orang tuanya untuk menanyakan keberadaan tamu tersebut yang tidak kembali setelah membawa kunci.

Kecurigaan kian menjadi, akhirnya Jumat (10/5) sekitar pukul 11.00 WIB merasa bau dari dalam kamar semakin menyengat dan semakin curiga, sehingga langsung menghubungi pihak kepolisian setempat. Setelah pihak Polsek Sungai lilin datang kelokasi, baru kamar tersebut di buka oleh pengurus kamar dan ditemukan sesosok wanita dimasukan dalam koper sudah tak bernyawa diatas ranjang dalam keadaan terpotong-potong dan kondisi jenazah sudah membengkak dan ditutupi dengan kain selimut.

Diketahui keberadaan korban, setelah jasadnya dibawa ke Rs. Bhayangkara Palembang dan tersebar dalam berita diberbagai media, kemudian dari pihak keluarga korban termasuk teman kerjanya mencaritau kebenaran dari pemberitaan itu dan akhirnya korban pembunuhan sadis itu benar jasad Almarhumah Vera Oktaviana.(wal)