Breaking News Musi Banyuasin Politik

Perhitungan Suara Sungai Lilin Dodi Giri Mengungguli Paslon Lain

MUBA, Meteorsumatera– Panwascam Kecamatan Sungai Lilin pantau pelaksanaan pungut bitung hasil rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilukada sumsel 2018.

Sesuai dengan hasil pungut hitung PPK Kecamatan Sungai Lilin Pemilukada 2018, dan proses rekapitulasi hasil perolehan suara sekecamatan yang dilakukan oleh PPK.Rabu sore (27/6) Pukul 13.00 wib sampai selesai.

Panitia Pemilihan Kecamatan PPK Sungai Lilin dalam melakukan Pungut hitung Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Kecamatan Sungai Lilin.

Hadir dalam pungut hitung di PPK secara terbuka ini yaitu Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Sungai Lilin, Ketua dan Anggota PPS Kecamatan Sungai Lilin, Panwascam Sungai Lilin, Saksi dari Paslon 1,2,3 dan 4 serta pengamanan dari pihak Polsek Sungai Lilin dan Danramil 401-01 Sungai Lilin.

Menurut ketua Panwascam Sungai Lilin Dian Sandi mengatakan kepada meteorsumatera.com Tidak terdapat kendala yang berarti dalam pembacaan hasil penghitungan perolehan suara di masing – masing TPS.

Selanjutnya Untuk hasil pungut hitung yang di laksanakan oleh PPK menetapkan perolehan suara masing-masing paslon, Paslon 1 memperoleh 6.551 suara, Paslon 2 mendapat suara 2.836 suara, Paslon 3 memperoleh 1.873 suara dan Paslon 4 meraih 27.834 suara syah. (Sudarmanto/ Doyok)

Add Comment

Click here to post a comment