Thia Buka Simektris Cup 2018

MUBA, Meteorsumatera- Ketua Tim Penggerak Pemberdyaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Hj Thia Yufada Dodi Reza menghadiri sekaligus membuka kegiatan Simektris Cup 2018 di SMK Negeri 3 Sekayu, Selasa (23/1/2017).

Dalam sambutannya Istri dari orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate tersebut mengapresiasi nilai positif pada kegiatan Simetrik Cup 2018 dalam pengembangan kreativitas pelajar Musi Banyuasin agar menjadi generasi yang berkualitas, terampil dan membanggakan guna mendukung Muba maju berjaya 2022.

“Kegiatan ini dapat menyalurkan kreativitas anak-anak kita dan juga mempererat silaturahmi pelajar antar sekolah agar tumbuh rasa persaudaraan,” ujarnya.

Ia juga berharap kegiatan seperti ini bisa juga dilaksanakan di setiap sekolah dan pada akhirnya nanti bisa dilaksanakan di tingkat Kabupaten.

“Kegiatan ini saya harapkan tidak hanya batas tingkat Kabupaten, pemenang Simektris Cup ini harus kita ikut sertakan di tingkat provinsi juga,” harapnya

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Sekayu mengatakan simektris cup ini merupakan kalender tahunan sekolah untuk menyambut siswa baru serta untuk menjalin silaturahmi antar pelajar SMP dan SMA di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Tahun ini Simektris cup dilaksanakan selama 4 hari diikuti sebanyak 36 sekolah dengan rincian 7 cabang lomba yaitu  bidang akademik (Story Telling), Olahraga (sepakbola Mini, Tenis Meja dan Voly) serta Seni (Akustik, Tari dan Paduan Suara),” jelasnya. (ADIE S)

Respon (6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *