Palembang Politik Sumsel

Ishak Mekki Pilih Pendamping

PALEMBANG MS- Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) H Ishak Mekki telah memantapkan hati memilih pasangannya untuk menjadi orang1 nomor wahid di bumi Sumsel ini.

Sosok orang tersebut yakni Yudha Mahyudin dipilih menjadi wakil Gubernur bakal mendampingi dirinya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nanti.

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPD Demokrat Sumsel Muchendi Mahzarekki Sabtu (6/1).

Menurut dia, Wakil Gubernur Sumsel ini sudah memilih Yudha Mahyudin sebagai pasangannya untuk bertarung di Pilgub Sumsel nanti, dukungan sudah hampir lengkap BI-KWK, tunggal menunggu PPP hari ini, jelas Muchendi.

Kami juga sekarang  tengah mengatur jadwal deklarasi dan pendaftaran ke KPUD dengan partai koalisi.

Menjawab pertanyaan mengapa mantan Bupati OKI dua periode ini memilih Yudha Mahyudin lanjut Muchendi dikarenakan sudah dilakukannya berbagai pertimbangan, berbagai macam potensi serta problem masih perlunya sentuhan dan suport yang dinamis dan modern.

Hal tersebut Pak Ishak¬† memastikan bisa di dapatkan dari sosok Yudha. Dia muda, berpendidikan tinggi (S3), dengan background akademisi, pengusaha muda juga oranganisatoris, tentu memiliki pengalaman, kemampuan memecahkan solusi dengan gaya baru dan sangat dinamis,” ungkap Muchendi.

Dengan begitu lanjutnya, akan sangat tepat bila Yudha Mahyuddin digabungkan dengan kemampuan Ishak Mekki yang merupakan birokrat senior dengan pengalaman lapangan puluhan tahun.(Antoni)